Senin, 15 Agustus 2011

Fakta-Fakta Oppa Eunhyuk

1. 이혁재 adalah Hangeul untuk Lee Hyukjae. Dan 은혁 untuk Eunhyuk.
2. Lahir pada tanggal 4 April 1986. Tingginya 174. Golongan darahnya O.(yeah golongan darahnya sama kayak saya http://www.emocutez.com
3. Di Jepang, ketika member SJ yang lain membeli es krim, muncul Eunhyuk dengan membawa kentang manis. Ketika member SJ berkata bahwa dia tidak boleh memilikinya, Eunhyuk pun menangis. Member SJ lainnya meminta maaf padanya dan membiarkannya memakan kentang manis dengan air mata di wajahnya.
4. Eunhyuk itu juga pelit. Bahkan kalau pergi bareng dan masalah bayar – membayar dia suka bilang sama Leeteuk “ Hyung, bukannya kamu yang bayar ? “. Contoh lainnya, eunhyuk pernah pergi ke supermarket dengan membawa uang sekitar 20000-an (dalam rupiah). Kontan aja Eunhyuk mengembalikan sebagian barang yang akan dibeli karena uangnya kurang. Kata Leeteuk, Eunhyuk suka ngutang tapi lupa bayar.
5. Pernah suatu kali, Leeteuk ditanya kalau disuruh milih anggota yang disuruh keluar dari SJ itu siapa ??. dan Leeteuk milih Eunhyuk karena kata Leeteuk, Eunhyuk itu bikin ngiri orang. Sudah pinter nari, pinter nge-RAP, suaranya lumayan, dan tampangnya juga tidak jelek, bahkan dengan melihat mukanya saja, sudah buat orang ketawa.
6. Member SJ pernah menjadi cheerleader pertandingan football. Di jeda istirahat, mereka tampil menghibur penonton. Tiba – tiba ada bola yang menggelinding dekat kaki Eunhyuk. Tanpa basa basi, Eunhyuk menendangnya kea rah penonton. Tapi dia gak nyadar kalau sepatunya juga ikut – ikutan melayang. Salah seorang penonton di tribun menangkap sepatu Eunhyuk dan tidak berniat mengembalikannya. Tapi setelah 3 menit kemudian, dia lagsung melemparkannya lagi pada Eunhyuk.
7. Eunhyuk adalah anggota paling jorok karena jarang mandi. Tapi kamar tidurnya paling rapi.
8. Dulu pada saat nama SJ belum terbentuk, Eunhyuk ingin menamai grup SJ dengan nama “ Prince “ dan sebutan untuk fansnya adalah “ Princess “. Tapi waktu didengar namanya aneh, dan pada akhirnya usulan Eunhyuk ditolak.* kalau fansnya Cewek sih gpp dipanggil princess, nah kalau fansnya Cowok gimana*.
9. Saat Eunhyuk ditanya “ siapa di SJ yang paling sering berkaca di cermin ? “. Lalu dia menjawab “aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘wow, aku tampan sekali’.
10. Temenan sama Junsu DBSK dari kecil.
11. Olahraga favoritnya adalah sepak bola.
12. Tipe cewek idealnya adalah Emma Watson.
13. Dulu waktu masi muda, Eunhyuk sama Junsu ikut Kontes kecantikan, nah disitu semua pesertanya cowo yang pada jadi cewek.
14. Saat Hangeng pertama kali masuk SJ, Eunhyuk menyatakan dirinya bahwa dia adalah WonBin, jadilah Hangeng memanggil Eunhyuk dengan sebutan “WonBin hyung” selama 3 bulan.
15. Terkenal dengan anggota SJ yang paling jahil dan suka nonton Yadong.
16. Pernah ngejahilin Donghae dengan Junsu, dengan berkata “sekarang kamu berubah” dan Donghae pun sedih dan menangis di kamar mandi.
17. Buah favoritnya adalah strawberry, orange dan gyool. Suka sekali dengan susu strawberry.
18. Anggota SJ yang paling banyak makan.
19. Rapper dan dancer machinenya SJ.
20. Salah satu dari beberapa anggota SJ yang mudah menangis.
21. Suka bermain piano.
22. Cita-cita nya ketika masih kecil adalah pemain bola dan penyanyi.
23. Saat di Jepang, member SJ yang lain sedang membeli es krim dan tiba-tiba Eunhyuk muncul dan membawa banyak permen dan manisan lainnya. Para member berkata bahwa Eunhyuk tidak boleh memiliki semuanya itu. Lalu Eunhyuk menangis dan member lainnya meminta maaf dan mengizinkannya memakan semuanya. Lucunya, Eunhyuk memakan semuanya dengan air mata yang masih mengalir.
24. Mengoleksi siput.
25. Eunhyuk dan Junsu sewaktu kecil bersumpah untuk tidak minum alcohol dan merokok.
26. Eunhyuk gampang tertipu, sering banget dia dibodo2in sama member Suju lainnya.

27. Sekolah tempat Eunhyuk belajar dulu :
Preschool
ByungSuhl
Kindergarten
NeungGohk
Elementary School
HwahSoh High School
HwahGohk High School

28. Sewaktu radio Show, lagi membahas siapa yang punya bibir terbaik. Donghae tiba – tiba ngomong “Eunhyuk kalau bangun tidur”.
29. Sangat protektif pada laptopnya dan tidak membiarkan anggota Suju lainnya menyentuh laptopnya karena takut passwordnya diketahui dan Ia menggantinya sebanyak 6 kali.
30. Karena kurus, dia dipanggil myeol chi artinya “ ikan kecil “.
31. Karena ingin menjaga imagenya sebagai idola, Ia mencukur bulu kakinya.
32. Sudah memiliki SIM dan mobil sendiri.
33. Eunhyuk punya kakak cewek namanya Lee Sora.
34. Eunhyuk paling gak deket sama Hangeng, dengan alasan Hangeng bahasa koreanya tidak jelas dan ngomongnya terlalu cepat dan ketika Eunhyuk nanya lagi “apa?”, Hangeng akan marah.
35. Pernah Eunhyuk semalaman gak tidur untuk buat rekaman ultahnya Leeteuk tahun 2008. Waktu lagunya diputer di depan Leeteuk, Leeteuk langsung terharu dan nangis.
36. Fans Eunhyuk numpuk di Paris.
37. Bahasa Thailandnya Hello adalah Sawatdikrup. Menurut Eunhyuk, bahasa Thailandnya Tough Guy adalah “Robocop”.
38. Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga ini lengkap.
39. Hyukjae memilih nama Eunhyuk untuk nama panggungnya karena Oppa tidak ingin orang bingung dan tertukar antara dia dan komedian Lee Hyukjae.
40. Laptop Eunhyuk banyak poto XxX !!.
41. Eunhyuk pernah kena tipu ketika main 3 cup waktu dia lagi liburan di Paris.
42. Ketika pulang liburan dari Prancis, Eunhyuk membagi-bagikan gantungan kunci sebagai oleh-oleh. Tapi gak ada satu pun anggota yang percaya bahwa itu beneran dari Prancis karena bentuknya yang biasa banget.
43. Eunhyuk waktu dulu, Keluarganya menghadapi masalah ekonomi, bapaknya pun lagi sakit. Saat itu, dia punya pacar, tapi gak punya uang buat kencan atau beliin hadiah buat ceweknya. Dia udah pernah minjem duit ke temennya dan dia gak mau minjem lagi. Akhirnya dia gak mau kencan soalnya takut nyakitin cewenya akhirnya mereka putus, terus katanya Eunhyuk, dia membiarkan cewenya pergi karena cinta.
44. Eunhyuk sangat pemalu sama cewek. Member yang lain bilang Eunhyuk sangat pemalu, kalau dia sama cewe berdua aja,dia gak akan megang tangannya cewek itu.
45. Eunhyuk mengklaim bahwa dia udah tampil di tv tahun 1992, waktu itu dia sama bapaknya jalan – jalan liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, kamudian malah disiarin di tv show.
46. Eunhyuk pernah berencana untuk mengoperasi gusinya, tapi batal karena dia merasa gusinya indah dan gak buruk.
47. Eunhyuk suka mencari perhatian dengan tamu Sukira yang cewek. Dan dia suka minta no telpon tuh cewek.
48. Ketika Leeteuk meminta kuenya Eunhyuk sedikit saja, dan dia ingin memberikannya. Harusnya Eunhyuk memberikan semuanya, tapi dia selalu memotongnya dan hanya memberi sedikit buat Leeteuk.
49. Eunhyuk pengen ganti image dancenya jadi image nyanyi, tapi member lain gak setuju.
50. Eunhyuk suka bikin lirik buat nge-Rap, contohnya di Mirror (Goul). Rap’annya itu berdasarkan pengalaman dia patah hati sama ceweknya yg dulu.
51. Warna favorit Eunhyuk : putih, biru, abu – abu.
52. Eunhyuk pengen banget ke Australia, Mesir, dan Jepang.
53. Waktu Kangin sakit, Eunhyuk khawatir banget. Padahal beberapa hari lagi ada show. Dia pengen banget bilang “Hyung, ini memang sulit bagimu, Fighting !!!”. lalu eunhyuk ngobrol terus dengan Kangin sebelum ngucapin kata itu. Waktu uda 30 menit mereka ngobrol, dia jadi malu bilangnya dan akhirnya gak jadi.
54. Eunhyuk audisi bareng sama Junsu, tapi dia ditolak terus nyoba lagi setaun berikutnya, terus diterima.
55. Waktu masih sekolah, dia sama Junsu pergi jalan-jalan, tapi waktu diperjalanan mereka berantem, Akhirnya Eunhyuk ke Junsu terus minta maaf soalnya dia gak mau mereka marahan.
56.Saat Yoona dan Taeyeon bermain bowling bersama member SJ, Eunhyuk nulis di cyworldnya dan bilang kalau Taeyeon payah banget dan tidak bisa main.

57. EunHyuk adalah anggota terjorok dan terbau dalam super junior

59. karena dia itu kecil dan kurus, dia di sbut ” myeol chi ” artinya ikan kecil, kalau kata Zhou Mi “Fishie” couple mksudny EunHae

60. Pas mau ultahnya Teukie thn 2008, si EunHyuk tuh semalemn gak tidur cuman bkin rekaman ultahnya Teukie breng PDny. Pas lagunya d putar di dpn Teukie, si Teukie langsung terharu teruz nangz deh

61. Waktu masih sekolah, dia sama Junsu jalan2, tapi pas diperjalanan mereka brantem, akhirny EunHyuk ke Junsu truz mnta maaf soalny dia gak mau marahan.

62. Impian masa kecilnya Eunhyuk itu jadi pemaen sepak bola dan penyanyi

63. Eunhyuk audisi bareng sama Junsu, tapi dia ditolak terus nyoba lagi setaun berikutnya, terus diterima dehh..

64. Eunhyuk cman tidur sendirian di kamar tempat asrama SuJu

65. Donghae paling tidak suka makanan yang manis-manis, sementara Eunhyuk paling suka itu.

66. Dua orang gadis sedang berjalan-jalan di Chungdam, melihat seorang pria yang terlihat sangat mirip dengan Eunhyuk berjalan mendekati mereka. Salah satu gadis itu berkata, “Oh y, Eunhyuk dari Super Junior… berapa lagi tinggi badannya? 173? 174? 176?” Pria itu berbisik “176” saat ia melewati mereka. Anda menebak dengan benar. Laki-laki itu Eunhyuk.http://www.emocutez.com

Goresan Tercinta Ibu dan Ayah

Sunting
Goresan Tercinta Ibu dan Ayah
oleh Kintan Kinanthi Kartawikrama pada 01 Juni 2011 jam 17:41

Saat kutengadahkan mukaku ke atas menatap terik mentari,



Saat kutatap gemerlap bintang di kala gelap yang siap mengantarkan mimpi, Tergores sepasang nama,



Nama yang selalu kuingat dalam benak diri,







Saat kupalingkan mukaku ke bawah menatap dinding & lantai,



Tetap tergores sepasang nama,



Nama yang selalu kukenang hingga akhir hayat diri,







Saat kulalui hari-hari berganti,



Tetap selalu tergores,



Tetap terukir dalam sanubari ini, Tetap tertata, tersusun dengan indah,



Sepasang nama yang akan selalu kuteladani,







Sepasang nama,



Nama… yang selalu rela berkorban untukku,



Berkorban hingga akhir hayat mereka,



Yang selalu merelakan & mengiklaskan hidupnya,







Untuk diriku,



Untuk kebahagianku,



Untuk membimbingku,



Untuk menempah diriku,



Menjadi seorang MANUSIA,



Kepala ini tertunduk,



Mata ini sembab,



Lidah ini keluh,



Hati ini pilu,







Saat kukenang,



Saat-saat indah bersamanya, Ketika dekap erat penuh kasih,



Membelenggu seluruh jiwa,



Dalam hening pikiranku,



Kutatap raut mukanya yang sudah keriput,



Kuingat tatap bola mata yang mulai pudar,



Kurasakan tetes deras keringatnya,



Kulukis putih rambut yang menipis & beruban,







Semua itu,



Untuk menafkahi kehidupan kami,







Meskipun dalam berat hari-harimu,



Terkadang muncul amarah mereka buatku,



Tapi ku tahu amarahnya adalah bagian kasihnya untukku,



Marahnya adalah cintanya untukku,







Tuhan,



Sampaikan rasa rindu ini buat mereka,



Sampaikan goresan kata dariku buat mereka,



Sampaikan jika aku selalu mengingat mereka, Sampaikan kalau aku selalu mendambakan kehadiran mereka,







Meskipun terkadang,



Aku lalai, aku lupa,



Aku terlalu sibuk untuk urusanku sendiri,



Hingga terkadang waktu 24 jam tidak cukup kusisakan buat mereka,







Tuhan,



Sampaikan goresan kata ini untuk mereka,



Rasa terima kasih yang mendalam,



Rasa bakti yang mendalam,



Atas semua perhatian mereka,



Atas kasih sayang mereka,



Atas do’a-do’a mereka,



Atas semua pengorbanan mereka,







Untuk semua kesuksesan diriku,



Karena aku, terkadang lalai untuk berbagi dengan mereka,



Aku terkadang terlena dengan kesenangan juga kesuksesan diri,







Tuhan,



Bahagiakan mereka,



Dalam setiap tetes air mata bahagia yang mereka jatuhkan,



Dalam setiap pengabdian & ibadah yang mereka lakukan,



Untuk-MU Yang Maha Segalanya !

http://www.emocutez.com

Ibu

untuk kalian yg masih mempunyai seorang ibu dan ayah,kalian harus bersyukur,aku bersyukur karena tuhan masih memberi kesempatan aku untuk melihat senyum dari ibuku,ketika ibu tak ada kita akan sangat menyesal.

Di malam yang dingin
Dengan berselimut kesendirian
Kuterbangun menatap langit langit kamarku
Terlintas di benak sosok engkau
Yang selalu menemaniku menjemput pagi
Yang selalu menemaniku menikmati panasnya sinar matahari
Yang selalu menemaniku menyaksikan bulan dan bintang
Dan kembali mengantarku ke dalam tidur yang panjang
Semua itu kini tak dapat lagi kurasakan
Karena saat ini ku jauh darimu
Mekipun sebenarnya ku tak bisa
Namun ku yakin semua itu akan berakhir
Ibu………..
Aku rindu dengan senyummu
Aku rindu dengan kasih sayangmu
Aku rindu dengan belai lembutmu
Aku rindu akan pelukmu
Ku ingin kau tahu itu
Ibu……….
Kau selalu ada
Di setiap hembusan nafasku
Di setiap langkah kakiku
Di setiap apa yang ku gapai
Karena kau begitu berarti dalam hidupku

http://www.emocutez.com

Sanlat Seru..

Kemarin tanggal 12-13 agustus sekolahku ngadain sanlat loh,,,seruu deh sanlatnya,jadi seluruh siswa kelas 6 itu masuknya jam 9 dah sudah harus membawa baju dan perlengkapan lainnya,capek bgt ikutan sanlat soalnya dari jam 09.00 pagi-09.30 malam itu acara terus,coba bayangin gila kan?terus jam 10.00 malam kita pada tidur,dan jam 02.00 dini hari itu pada bangun padahal di jadwalnya bangunnya jam 03.30 pagi mungkin pada kepanasan kali yah,selesai sahur,kita itu jalan pagi,main games antar kelompok mentor,terus pada mandi sama packing-packing barang.udah dulu yah

Senin, 08 Agustus 2011

Aku Gak Suka Kelas Enam

hay semua..pasti kalian bertanya kok judul postingan aku kayak gitu sih? (masa sih ngarep amat si lo kin) hehe² yg pertama pas kelas 5 tuh aku berharap bgt sekelas sama dia,ternyata pas aku sekelas ama dia malah gak seru,terus yg ke dua aku tuh gak suka sama guru yg ngajar al-qur'an soalnya ga enak marah² mulu coba..padahal kita gak salah..tapi yaudah mau diapain lagi,yg ketiga aku tuh harus sekelas sama seseorang yg aku benciiiiiiiiiiiiiiii (aja) karena apa?karena dya itu suka ngerebut sahabat orang..udah dulu yah bye.

Selasa, 02 Agustus 2011

Awards

kalian tau gak kenapa aku jarang blogging?soalnya kalo aku buka blog,komputerku suka eror hehe
yaudah deh sekarang aku mau bagi-bagiin award yang mau aku bagiin ke:
  1. kak Haifa 
  2. Dieni  
  3. Kak Nicca

Rabu, 06 Juli 2011

Inilah 50 fakta unik & lucu tentang Super Junior !!

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari . so sweet~~Kyaaakkk
2.Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.
3. Alesan KiBum masuk suju!! What? Saat di amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.wEW
4. Leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan gag mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.LOL!!
5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah” wew ==’ *hehe,, yang masih di bawah umur maap*
6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf . *Yang ini gue tau,soalnya Leeteuk pernah bilang ndiri*
7.Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang gag berpenghuni
8. Sngmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak
9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama gag di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang. bruntung tuh yg nemuin dompetnya sungmin. kekekek~
10. Kyuhyun gag jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi gag bisa-bisa.
11. kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke 2 $.$
12. kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.
13.Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.
14.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.
15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,Kyuhyun juga suka main starcraft
16.Dulu Eunhyuk paling gag deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel
17.Ryeowook engga pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo engga ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota
18. Yesung paling demen ama Musim gugur, dia bermimpi mau ke kanada.
19 Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk
tapi engga suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.
20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.
21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki tedy bear super junior.
22. Si Won sering disebut bodyguard nya Suju,karena pernah megang sabuk hitam taekwondo
23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing.
24.Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
25.Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.
25.Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.
26.Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.
27.Dengan bangga Eunhyuk bilan bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer,,
28.Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.
29.Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”
30. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”. Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet *LAH mirip ama squidward..
31.Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser… ( ya ampun.. kaya gak ada tempat yang lain ja.. )
32. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya
33. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu
34.Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia.
35.Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.
36. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun
37.Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.
38.Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.
38. Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok.
39.Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%. wkwkwk
40. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey.
41. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’
42.Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk.
43. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasi’h dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’
44. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, Jadi orang pendiam, Berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok, Mengoperasi plastik lipatan dimata, Memberi makan Hee Bum (kucingku)tepat waktu, Berhenti nari ala girl Band dan Diet.” tapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.
45. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate
46.Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan, Kalau Tidur sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.
47. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin.
48. Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol..
49. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.
50.Pas ditanya kapan heechul mrasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya. Heechul udah lama ninggalin rokok. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen punya 2 anak saja.